Tegakkan Disiplin Prokes, Personil Polsek Lahewa bagikan masker gratis

/ Minggu, 03 Juli 2022 / 12.36
TOPINFORMASI.COM – Polsek Lahewa Polres Nias Bripda Arjul Lahagu, melakukan kegiatan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Jalan Pancasila Kelurahan Pasar Kec. Lahewa Kabupaten Nias Utara, Minggu (03 /07/2022).

Personil Polsek Lahewa Bripda Arjul Lahagu yang melaksanakan Piket Jaga pagi, kemudian melakukan Patroli di sekitar Jalan Pancasila Kelurahan Pasar Kec. Lahewa Kabupaten Nias Utara, dalam Kegiatan tersebut Bripda Arjul Lahagu bertemu beberapa orang Warga sambil melemparkan senyum, sapa dan salam dan sekaligus membagikan Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker. 

Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. mengungkapkan, Penegakkan Disiplin Prokes ini merupakan salah satu Program kerja Polsek Lahewa di Wilayah Hukum Polsek Lahewa untuk menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Protokol Kesehatan dan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

“ Personil Polsek Lahewa yang melaksanakan Piket pada pagi harinya kita arahkan untuk menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Prokes dan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di sekitar Kelurahan Pasar Lahewa dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lahewa “, Ungkap Hesena Ziliwu.

Kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Lahewa untuk menyampaikan himbauan sekaligus Penegakan Disiplin Prokes di Desa Sekitar Kelurahan Pasar Lahewa tersebut bertujuan agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. 

“ Personil Polsek Lahewa menghimbau dan sekaligus melakukan penegakkan Disiplin Prokes di sekitar Kelurahan Pasar Lahewa bertujuan agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama”, Ujar Ipda Hesena Ziliwu.

“ Walaupun penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai, namun Kita jangan lengah, kita tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah “, Harap Ipda Hesena Ziliwu mengakhiri. (Humas res nias / yfh).
Komentar Anda

Berita Terkini