SUKACITA HARI RAYA, PEGAWAI LPKA PALU ISI WAKTU DENGAN PASIAR KERUMAH SESAMA PEGAWAI

/ Selasa, 12 Juli 2022 / 12.17
TOPINFORMASI.COM,PALU_Sukacita Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah masih terasa hangat, seperti halnya yang ditunjukkan oleh seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu. Dengan penuh kecerian mengisi waktu dengan berpasiar ke Rumah-rumah sesama pegawai LPKA Palu. Selasa, (12/7). Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pegawai LPKA Palu yang saat ini dipimpin oleh Revanda Bangun.
Memimpin langsung rombongan pasiar, Revanda menyampaikan bahwa tidak hanya memfokuskan pelayanan kunjungan kepada seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Akan tetapi, dirinya pun menghimbau agar setiap pegawai dapat merefleksikan perayaan hari raya dengan tetap meningkatkan persatuan antar sesama pegawai.
“Untuk menuju pelayanan prima kita kepada masyarakat maupun kepada anak-anak, kita pun mesti meningkatkan persatuan kita dengan diawali dengan saling menebar kepedulian. Momen ini harus kita maksimalkan sebaik mungkin untuk menguatkan akar persatuan kita untuk rumah kita, LPKA Palu,” ujar Revanda.
Senada itu, Isra selaku tuan rumah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan seluruh keluarga besar LPKA Palu.
“Ini sangat berkesan bagi saya pribadi yang tidak lama lagi akan purna tugas. Saya sangat berharap agar hubungan ini terus terjalin meski saya sudah tidak bertugas lagi, kalian adalah keluarga saya,” sambut Isra.
Dengan didampingi sang Istri, ia pun meminta agar setiap pegawai menambah porsi makanannya.
“Silakan tambah makanannya. Jangan malu, jangan ragu, anggap bukan rumahmu,” kelakarnya, yang diikuti gelak tawa seluruh pegawai. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini