SEMARAK HDKD KE-77, LPKA PALU MENANGKAN PERTANDINGAN PERDANA TURNAMEN BULU TANGKIS SE-KEMENKUMHAM SULTENG

/ Rabu, 27 Juli 2022 / 13.53
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, dengan penuh antusias Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu turut andil dalam Turnamen Bulu Tangkis se-Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) dan berhasil meraih kemenangan perdana, Selasa, (26/7). Bertempat di Central Sport, Jl. Munif Rahman, Silae, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.
Sebelumnya, turnamen dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Sulteng, Raymond J.H, dengan memberi pesan agara setiap laga dijalan dengan penuh sportivitas.

“pada laga nanti jangan lupa untuk terus tingkatkan sportifitas, kita semua adalah satu dalam Kemenkumham Sulteng, Jangan memikirkan ego masing-masing, jadikan ini ajang silturahmi untuk memeriahkan hari dharma karya dhika yang ke-77, Selemat bertanding semuanya,” pesannya.

Setalah itu, sebelum melakoni pertandingan Bulu Tangkis tersebut, mewakili Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Manajer Tim Bulu Tangkis LPKA, Putu Busana, memberikan semangat dan motivasi kepada utusan-utusan terbaik LPKA Palu itu sebagai penambah semangat pantang menyerah kepada meraka. Di laga perdana ini tim LPKA Palu melangsungan dua pertandingan secara beruntun yaitu, melawan Kemenkumham Sulteng dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Donggala.

“Saya berharap agar teman-teman dapat mengikuti lomba dengan baik, penuh antusias, dan percaya diri penuh, tunjukan mental juara kalian untuk menuai kemenangan,” ucap Putu Busana, membakar semangat Tim LPKA Palu.

Tim Bulu Tangkis LPKA Palu melakoni laga pertama melawan Kanwil Sulteng. Sejak ditiupkannya peluit oleh Wasit, dengan gelora penuh semangat kedua tim menghempaskan service dan smash tajam di hadapan para supporter membuat laga menjadi semakin seru. berkat kerja sama serta dukungan yang tiada hentinya bersorak, tim LPKA Palu berhasil menang atas kemenkumham Sulteng dengan skor 2-1 
Pada Partai Kedua, tim bulu tangkis LPKA Palu berhadapan dengan Rutan Donggala, dengan semangat pasti yang pantang menyerah, seperti halnya laga pertama, LPKA juga berhasil menggulingkan Rutan Donggal dengan Skor 2-1. 
Dengan hasil ini LPKA Kelas II Palu berhasil melaju ke babak berikutnya.

Komentar Anda

Berita Terkini