Poskamling Tuntungan dan Poskamling Polonia Terima Penghargaan dari Polrestabes Medan

/ Kamis, 21 Juli 2022 / 07.36
TOPINFORMASI.COM - Poskamling di Jalan Melati, Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia dan Poskamling di Jalan Teh 6, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan terima penghargaan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Rabu (20/7/2022). 

Penerimaan penghargaan merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung baru-baru ini.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas AKBP Drs Efendi Sinaga mengatakan penyerahan piagam penghargaan merupakan ucapan terima kasih dari Kapolrestabes Medan. 

"Piagam tersebut merupakan apresiasi dari Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda pada poskamling yang telah berperan dalam perlombaan di HUT Bhayangkara ke-76," ujar AKBP Efendi Sinaga. 

Penyerahan piagam penghargaan dihadiri oleh Sekcam Polonia Hafiz, Kasi Trantib Kelurahan Sari Rejo, Bhabinkamtibmas Sari Rejo Aiptu Fajar, Bhabinkamtibmas Kel. Mangga Aipda S. Surbakti dan masyarakat sekitar. 

AKBP Efendi Sinaga berharap poskamling terus tetap terjaga dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Kami berharap poskamling ini terus diaktifkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan juga memelihara ketentraman masyarakat," tuturnya. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini