Polrestabes Medan Gelar PAM Salat Idul Adha 1443 H di Lapangan Gajah Mada Medan

/ Minggu, 10 Juli 2022 / 20.56
TOPINFORMASI.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, memimpin pengamanan Salat Idul Adha 1443 H di Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan, Minggu (10/7/2022).

Salat Idul Adha ini digelar oleh Pemko Medan dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Walikota Medan Bobby Nasution serta seribuan masyarakat.

Pelaksanaan salat Idul Adha juga dihadiri Kombes Pol Andry Setiawan selaku Kabidkum Polda Sumut, Dandim 0201 Medan Kolonel Infanteri Ferry Muzzawad, Wakapolrestabes Medan 
AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK MSi.

Denpom I/5 Letkol H Fahri Dahlan, Ketua Umum FKUB Kota Medan H Ilyas Halim, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ST SIK MH dan Danamil Medan Timur Kapten Cav B Sembiring.

"Pengamanan ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan Hari Raya Idul Adha," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Kapolrestabes mengatakan selain di Lapangan Gajah Mada, pihaknya juga melaksanakan pengamanan di sejumlah mesjid dan lokasi pelaksanaan Hari Raya Idul Adha di Kota Medan.

"Pengamanan kita laksanakan mulai dari malam takbiran, salat Idul Adha hingga prosesi penyembelihan hewan kurban," tukasnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini