PENUH HIKMAT, LPKA PALU IKUTI KEGIATAN DOA KUMHAM DAN SEMINAR NASIONAL HDKD TAHUN 2022

/ Senin, 18 Juli 2022 / 16.23
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Ruang Aula,  Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Kegiatan Doa Kumham untuk Indonesia, Senin, (18/7), serta dirangkaikan dengan seminar nasional memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2022, melaui virtual meeting dan berpusat Graha Pengayoman Kementrian Hukum dan HAM RI, Jakarta.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Ham Republik Indonesia (Balitbang Kumham) tersebut di awali dengan Laporan penanggungjawab kegiatan oleh Kepala Balitbang Kumham, Sri Budi Utami. Dalam penyampaiannya, dirinya mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun kerukunan antar umat beragama di Indonesia dan memberi semangat bangkit untuk Indonesia yang sejahtera.
“Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan diantaranya untuk memberi semangat untuk indoneisa bangkit menuju Indonesia yang maju dan sejahtera juga sebagai moment untuk membangun kerukunan antar umat beragama agar tercipta silaturahmi yang baik untuk persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Kegiatan pun berlangsung dengan pembacaan do’a oleh para pemuka lintas agama yang ada di Indonesia. Seusai pembacaan do’a kegiatan pun berlanjut dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly. Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bernilai baik untuk Kemenkumham sendiri. Pasalnya, melauli kegiatan ini dapa mempererat tali persaudaraan sehingga dapat membangun kemenkumham yang lebih baik. 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menampung ide, energi, dan inovasi sehingga dapat meningkatkan akselerasi peningkatan kinerja kita bersama,” harapnya.

Kegiatan pun berlanjut dengan agenda selanjutnya, yakni Seminar nasional menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini