OPERATOR SAIBA DAN BMN LPKA PALU IKUTI REKONSILIASI DATA LAPORAN KEUANGAN DAN PEMUTAKHIRAN DATA BMN TINGKAT WILAYAH SEMESTER I TA 2022.

/ Selasa, 12 Juli 2022 / 12.47
TOPINFORMASI.COM – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu melalui Operator SAIBA, Hardiyanti  dan Operator BMN, Sanjayantara mengikuti kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Tingkat Wilayah Semester I Tahun Anggaran 2022 Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom .
Selasa (12/07/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan Data Laporan Keuangan dan Data BMN yang akuntabel, transparan, dan sesuai dengan standar akuntansi Pemerintah.

Kegiatan tersebut Juga bertujuaan untuk mendukung laporan keuangan serta melakukan validasi terhadap data laporan keuangan pada program kegiatan yang telah dilaksanakan dan dikelola selama Tahun Anggaran 2021 serta kendala-kendala apa saja yang muncul selama proses penyusunan Laporan Keuangan sehingga dapat mewujudkan Laporan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel serta penatausahaan Barang Milik Negara yang Baik dan benar sehingga tercipta Laporan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP) yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Laporan Keuangan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah khususnya Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu pada Semester I Tahun Anggaran 2022 dapat tersusun secara cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel, serta tepat waktu.

( Sumber : Humas LPKA Palu )
Komentar Anda

Berita Terkini