LPKA SIAP ! MELAKSANAKAN LAYANAN KUNJUNGAN TATAP MUKA MAUPUN PEMBINAAN YANG MELIBATKAN PIHAK LUAR

/ Senin, 04 Juli 2022 / 15.12
TOPINFORMASI.COM,PALU_ Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu memastikan dalam melaksanakan Layanan Kunjungan Tatap muka sudah dipersiapkan dengan matang, dimana kali ini persiapan diawasi langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun dan di dampingi Kasub Bagian Umum, Antonius Andry, Senin, (4/7).

Berdasarkan Surat Edaran  DIRJENPAS No: PAS-12.HH.01.02. Tahun 2022 LPKA Palu siap melaksanakan Layanan Tatap Muka dengan melakukan berbagai macam persiapan diantaranya memberikan sosialisasi kepada pihak pengunjung dalam melaksanakan kunjungan tatap muka dan mempersiapkan ruangan yang bisa digunakan Andikpas bersama Keluarga dalam menerima Kunjungan.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun juga sudah berkoordinasi terhadap pihak Satgas Covid agar pihak LPKA dalam berbagai macam penanganan penanganan dini terhadap penyebaran covid-19. LPKA Palu juga mewajibkan setiap pengunjung LPKA Palu agar bisa membuktikan bahwa pengunjung sudah melakukan Vaksinasi dengan mengakses Aplikasi Peduli Lindungi.

“Dengan kunjungan tatap muka ini, kita pun akan terus mengutamakan kesehatan bagi siapa saja, saya harap semuanya dapat disiapkan dengan baik dan terus memberikan informasi kepada pihak keluarga Anak Didik (Andik) LPKA Palu.  Dan dengan terbitnya surat edaran ini, LPKA Palu Siap, Laksanakan Kunjungan Tatap Muka dengan pihak luar,” tutupnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini