LPKA PALU IKUTI RAPAT PERSIAPAN PUNCAK PERAYAAN HARI ANAK NASIONAL KOTA PALU TAHUN 2022

/ Selasa, 26 Juli 2022 / 18.27
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Kepala Seksi Pembinaan dan Kapala Sub Bagian Umum didampingi staff pembinaan,  mengikuti Rapat bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perliindungan Anak (DP3A) Kota Palu untuk membahas kegiatan puncak perayaan hari anak nasioanal tahun 2022, Senin (25/7). Bertempat di di ruang pertemuan DP3A Kota Palu, Jl.Veteran.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh komitas dan lembaga-lembaga pemerhati anak yang ada di Kota Palu yang juga akan terlibat nantinya dalam kegiatan Perayaan Hari anak Kota Palu Tahun 2022. Tujuan dari rapat ini adalah untuk menjalin kerja antara DP3A, LPKA Palu, dan lembaga-lembaga pemerhati anak agar dapat tergabung dalam pembentukan kepanitian Kegiatan Perayaan hari anak nasional Kota Palu tahun 2022. Adapun para pihak terkait yaitu Yayasan Sikola Mombine, Forum Anak, WVI(Wahana Visi Indonesia) dan Mahasiswa Fakultas Kesmas Universitas Tadulako.

Lanjut, Kegiatan rapat dibuka oleh Kepala Dinas DP3A Kota Palu, Yudhi Riyani Firman yang kemudian dilanjutkan dengan loporan ketua panitia, Endah Magfira, untuk menjelaskan tema dari kegiatan nantinya dan pelaksanaannya. Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, mengharapkan agar kegiatan ini bisa berjalan sukses dan bisa lebih lagi dalam memperhatikan hak-hak anak. 

“Agar tetap memperhatikan semua hak hak pada setiap anak, ini merupakan kegiatan besar dan kita sebagai pemerhati anak agar bersama sama dapat menyukseskan kegiatan ini yang  tentunya dengan banyak pihak yg akan dilibatkan  sehingga nantinya bisa berdampak baik pada perkembangan kita sebagai pemerhati anak,” ucapnya.

Kadis DP3A Pun turut mengatakan bahwa untuk mensukseskan kegiatan ini, DP3A dan LPKA Palu akan memaksimalkan bekerja sama dengan seluruh komitas maupun lembaga pemerhati anak yang ada di kota Palu.
“kita akan melibatkan semua pihak-pihak pemerhati anak yang adadi kota palu dalam menyukseskan kegiatan ini, tentunya agar menciptakan kota palu menjadi wilayah layak anak”
Kegiatan pun berlanjut dengan melakukan survey tempat untuk lokasi Perayaan hari anak nasioanal nantinya

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini