LPKA PALU IKUT PENGARAHAN DAN PENGUATAN KAMTIB DARI DIREKTUR KAMTIB DITJEN PAS KEMENTRIAN HUKAM DAN HAK ASASI MANUSIA RI

/ Senin, 25 Juli 2022 / 17.10
TOPINFORMASI.COM,PALU_ Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, bersama Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, serta didampingi staff pengawasan, mengikuti kegiatan pengarahan dan penguatan Keamanan dan ketertiban dari direktur kaamanan dan ketertiban Direktorat Jendral Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM RI secara Virtual, Senin (25/7). yang dilaksanakan di Ruangan Kerja Seksi Pengawasan LPKA Kelas II Palu pada pukul 12.00 WITA s.d selesai.

Kegiatan secara Virtual ini dipimpin langsung oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Kementerian Ditjen Pas Hukum dan HAM RI, Bapak Abdul Aris Bc.ip., S.Sos., M.Si 

beliau mengatakan bahwa mempunyai harapan besar kepada seluruh LPKA di Indonesia ini  agar aman dan kondusif juga Petugasnya bisa lebih memahami lagi pengetahuan tentang deteksi dini untuk hal-hal yang tidak diinginkan mungkin bisa saja terjadi kapan saja yang dapat memnggu keamanan dan ketertiban di dalam LPKA serta peningkatan pengoptimalan fasilitas yang agar bisa lebih dimaksimalkan lagi.

Pengarahan Direktur Keamanan dan Ketertiban ini diikuti seluruh Kepala LPKA dan KASI Pengawasan pada LPKA seindonesia beserta jajaran .

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, mengatakan Seluruh Jajaran LPKA Kelas II Palu siap menjalankan fungsi nya sebagai pegawai pemasyarakatan khususnya di LPKA serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari peredaran serta bebas dari penyalahgunaan Narkoba.

“Kami siap dan yakin bisa untuk menjalankan segala prosedur dan regulasi terkait Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di LPKA agar anak-anak kita di dalam bisa lebih tertib dan terjaga keamanannya,” ujarnya.

HUMAS LPKA PALU

 
Komentar Anda

Berita Terkini