KEPALA LPKA PALU IKUTI PEMBUKAAN LATSAR CPNS GELOMBANG III

/ Selasa, 05 Juli 2022 / 15.35
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Ruangan Aula, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, didampingi Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, Kepala Urusan (Kaur) Kepegawaian, I Putu Busana serta Seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) LPKA Palu ikuti kegiatan pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang III Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pedidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara, dibuka langsung oleh Kepala badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham Republik Indonesia, Asep Kurnia, melalui Virtual Meeting, Selasa, (5/7).

Dalam sambutannya, Asep Kurnia menekankan kepada seluruh CPNS yang menjadi peserta Latsar tersebut mesti memiliki semangat dalam setiap menerima pembelajaran dan segera membiasakan diri dengan metode pembelajaran akan rutin dilaksanakan secara online.

“Ikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh hingga kalian semua dinyatakan lulus. Ini adalah kesempata kalian untuk menyiapkan diri sebaik-baiknya menjadi Insan Pengayoman yang memiliki integritas tinggi, jangan sampai kalian gagal karena takkan ada lagi yang namanya pengulangan Latsar CPNS selanjutnya,” terangnya.

Kegiatan pun berlangsung dengan baik. Di akhir kegiatan, kepala LPKA Palu pun mengamanatkan agar seluruh CPNS Penempatan LPKA Palu untuk menjadikan momen Latsar CPNS sebagai ajang pembekalan diri sehingga memiliki Integritas dan Kualitas pegawai yang dapat memajukan Kemenkumham RI, khususnya LPKA Palu.

“Mari kita bangun Kementerian ini menjadi yang terbaik, ikuti kegiatan Latsar dengan sebaik-baiknya,” tutup Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini