Kapolrestabes Medan : Kunker Presiden RI ke Medan Harus Berjalan Lancar

/ Rabu, 06 Juli 2022 / 10.22


TOPINFORMASI.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes  Pol Valentino Alfa  Tatareda tekankan kepada anggota yang terlibat dalam penjagaan  kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo di Sumut khusunya ke Kota Medan harus berjalan lancar dan aman. 

"Harus berjalan aman dan lancar," ucap Kombes Valentino Alfa Tatareda di hadapan  anggota yang mengikuti apel pagi di Mapolrestabes Medan, Selasa (5/7/2022).  

Kombes Valentino mengaku bangga, orang nomor satu di Indonesia berkunjung lagi ke Sumut khusunya Kota Medan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga Medan dan pedagang yang ada di seputaran Pasar Petisah Medan.

"Kunjungan Presiden RI di Medan pada hari Kamis, 7 Juli 2022 sekitar pukul 08.30 WIB dan juga dengan peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka Medan, " ujar Kombes Valentino. 

 Apel dipimpin Kompol Ricardo Silaen SH (Ka STIK Polrestabes Medan), serta diikuti PJU Polrestabes Medan, seperti Pama, Brigadir dan ASN. 

"Kami berharap rekan rekan tetap on call manakala diperlukan kita harus siap membekab diharapkan rekan-rekan yang senior/danton mengendalikan anggotanya masing-masing. Pada tanggal 8 nanti batas akhir jawaban temuan wasrik agar segera dilengkapi, sama-sama kita ketahui bapak Presiden akan mengadakan kunker ke Sumut agar rekan-rekan memperhatikan saya," paparnya. 

Selain itu, kepada rekan-rekan yang tersprint panitia pemotongan hewan kurban pukul 11.00 WIB kumpul di Gedung Lantai ll Patriatama.  

"Tentang kehadiran kita agar ditingkatkan dan agar diingatkan kepada rekan - rekan yang masih kurang disiplin. Terakhir mari jaga nama baik Polri dan jaga kesehatan, tetap pakai masker," jelas Kombes Valentino. (Ded/red)
Komentar Anda

Berita Terkini