Kanit Provos Polsek Delitua Juga Melakukan Pengamanan Sholat Idul Adha

/ Minggu, 10 Juli 2022 / 21.48
 

MEDAN,TOPINFORMASI.COM
Selain Memantau Kinerja Anggota Yang Menyalah, Kanit Provos Polsek Delitua Aipda Natal Ginting Juga Melakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H di Mesjid Al Muhajirin Komplek Politeknik yang berada di jalan Pintu Air IV Kelurahan Bekala Kecamatan Medan Johor Minggu (10/7/22) pagi sekitar pukul 07.30 Wib.

Dalam kegiatan Sholat Idul Adha 1443 H yang dihadiri sekitar 800 orang ini diimami oleh Al Hafids Hadi L Pohan SP.d dengan 
Khatib Drs H.A Roni Harahap.

Usai Pengamanan Sholat Idul Adha, Aipda Natal Ginting Juga langsung melakukan pengawasan berjalannya Penyembelihan hewan Qurban sebanyak 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing yang dilakukan panitia Qurban Mesjid Al Muhajirin.

Kapolsek Delitua Kompol Dedi Dharma SH MH kepada wartawan Minggu (10/7/22) sore menjelaskan, Pengamanan Sholat Idul Adha yang berada diwilayah hukum Polsek Delitua Polrestabes Medan dilakukan seluruh Personil anggota Polsek Delitua.

Baik dari satuan Lalulintas, Reserse, Intel, Sabhara dan Provos," ujar Kapolsek.

Pengamanan tersebut dilakukan agar para jamaah yang sedang melaksanakan Sholat Idul Adha dapat khusyuk menjalankannya," terang mantan Kapolsek Pancurbatu ini.
Komentar Anda

Berita Terkini