Jumat Berkah, Kapolsek Patumbak Santuni Warga Tak Mampu dan Terbaring Sakit

/ Jumat, 08 Juli 2022 / 13.22
TOPINFORMASI.COM
Jumat barokah,Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH dan Wakapolsek AKP H Pasaribu bersama Personel Polsek Patumbak sambangi warga yang dalam keadaan sakit sudah lama terbaring di rumahnya,Jum'at 8/7/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patumbak bersama Personel mengunjungi langsung rumah warga masyarakat dimana ada anggota keluarganya sedang terbaring sakit di dalam rumahnya karena belum sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Patumbak , Wakapolsek dan Kanit Binmas bersama Personel memberikan bingkisan berupa sembako dan uang sekedar untuk membantu menambah biaya perobatan buat anggora keluarganya yang sedang sakit di antaranya
-Anto Barus (63) warga Dusun II Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak yang mana Pak ANTO ini mengalami penyakit struk yang sudah lama dan hidup sebatang kara di sebuah rumah kecil sangat sederhana berdindingkan tepas di ladang nya dan makan serta minumnya kadang di antarkan oleh warga sekitar.

-Sri Suyatmi (68) warga JL.Pertahanan Gang Abadi Dusun II Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak yang mengalami struk selama 12 tahun dan di urus oleh suaminya Pak Saiful ( 66 Th ) dan banyak lagi warga akan disambangi beliau.
Keluarga yang di kunjungi oleh Kapolsek Patumbak bersama Personel mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan serta perhatiannya kepada keluarga dan anak nya yang sedang sakit terbaring di rumah.

Dan terpanjat doa dari para warga dan keluarga yang di kunjungi semoga Kapolsek Patumbak bersama Personel Polsek Patumbak selalu di lindungi dalam melaksanakan Tugas dan di berikan rezeky yg berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa serta di berikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Komentar Anda

Berita Terkini