DUA ORANG ANDIKPAS LPKA PALU IKUTI KEMAH GABUNGAN PESERTA JAMBORE NASIONAL TAHUN 2022

/ Sabtu, 30 Juli 2022 / 07.53
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam rangka persiapan Jambore Nasional ke-11 tahun 2022, dua orang Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) perwakilan Lembaga Pendidikan Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Kemah Latihan Gabungan yang diadakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Sigi, jumat, (29/7). Kegitan ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung sejak hari ini, jumat 29 juli 2022 – 31 Juli 2022, 

Berlokasi di Bumi Perkemahan Pramuka Kabupaten Sigi, didampingi Kepala Sub Seksi Pembinaan, Bimbibingan Kemasyarkatan (Bimkemas) dan Pendidikan, Muh.Fauzi, dan tiga orang staf pembinaan, dua orang Andikpas LPKA Palu yang menjadi peserta terlihat sangat ceria dan bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Kemah Gabungan ini bertujuan sebagai  salah bentuk persiapan dan latihan untuk para peserta sebelum diberangkatan untuk mengikuti Jambore Nasional XI, 14-21 Agustus 2022 di Cibubur, Jakarta.

Mewakili Kepla LPKA Kelas II Palu, Kasubsi Bimkemas dan Pendidikan, Muh.Fauzi, mengucapkan rasa bangga atas prestasi yang telah di tuai oleh Andikpas LPKA Palu yang berhasil maju sebagai peserta Jambore nasional 2022.

“Mewakili Kepala LPKA Palu, Saya sangat bangga sekali kepada anak-anak kita yang berhasil ikut dalam kemah gabungan ini dan nantinya akan berangkat menuju Jambore Nasional di jakarta, ini merupakan sebuah hal yang patut kami banggakan, selain itu Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kwarcab Kota Palu dan Sigi yang telah menfasilitasi Andikpas dalam pembinaan Kepramukaan,” ucapnya dengan penuh kebanggan.

Selama kegiatan para peserta akan dibekali dengan pelatihan-pelatihan lanjut kepramukaan guna memantapkan kesiapan peserta untuk turun di Jambore Nasional.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini