DORONG ANAK LPKA PALU BERPRESTASI, LPKA PALU BERI PEMBINAAN KEPRIBADIAN

/ Senin, 04 Juli 2022 / 12.17
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Ruangan Serbaguna, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, yang diwakili Kepala Subseksi (Kasubsi) Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Muh.Fauzi, berikan pembinaan kepribadian kepada seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas). Senin, (4/7).

“Tidak hanya berikan pendampingan yang secara kontinu, kami pun akan terus berikan motivasi pada mereka, mengingat sebagai seorang anak, semangatnya dapat naik dan turun. Kita harus damping mereka selalu,” ujar Fauzi.
Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa ditengah padatnya kegiatan pembinaan yang diberikan, seluruh anak di LPKA Palu pun terus diberikan dukungan dan dorongan agar tidak hanya memiliki akhlak yang terpuji. Akan tetapi, diharapkan juga dapat memiliki segudang prestasi.
“Semangat sukses mesti terus digelorakan, bersama pimpinan pun kami akan pacu agar anak dapat memiliki segudang prestasi dari berbagai sektor, tentu ini adalah komitmen kuat kami semua, selain berharap mereka memiliki akhlak yang terpuji,” harapnya.

Seperti yang diketahui, dengan menggandeng beberapa mitra kerja pemerhati anak baik melalui Pemerintah Daerah maupun Pihak Swasta, LPKA Palu yang sebelumnya telah berhasil mengirimkan perwakilan menuju Jambore Nasional Pramuka di Jakarta, juga tengah berupaya untuk terus menuntaskan pendidikan kepada setiap anak dari Tingkat Pendidikan Formal maupun Non Formal. Di sisi lain, LPKA Palu pun juga tengah menuju pelayanan kesehatan kepada anak yang lebih baik, seperti Klinik Kesehatan yang akan memiliki izin hingga Dapur LPKA Palu yang terakreditasi Laik Hygiene oleh Dinas Kesehatan Kota Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU 
Komentar Anda

Berita Terkini