BERANTAS BUTA AKSARA AL-QUR’AN, ANDIKPAS TULUS PELAJARI KITA SUCI AL-QUR’AN

/ Selasa, 24 Mei 2022 / 10.45
TOPINFORMASI.COM
PALU_Menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh umat muslim untuk terus menuntut setiap ilmu, terutama ilmu yang menghantarkan setiap insan agar lebih dekat bersama sang pencipta, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta terus mengamalkan setiap perbuatan dan kebiasan dari sosok panutan pembawa dakwah, pelita bagi setiap kegelapan, yaitu Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam, yang oleh setiap hidup dan mati karenanya.

Sebagaimana kewajiban tersebut, dengan dipimpin oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), seluruh Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, dengan penuh ketulusan mempelajari huruf hijaiyah serta memperbaiki bacaan dari setiap ayat dalam Kitab Suci Al-Qur’an.
Mengambil tempat di ruangan serbaguna, kelas pembelajaran dibagi menjadi 02 (Dua) Kelas, seluruh anak terlihat serius menimba ilmu dan pengenalan setiap hurufnya. Senin, (23/05/2022).

Sebelum memulai kegiatan, terlebih dahulu setiap andikpas diberikan pemahaman faedah serta manfaat dalam mempelajari Al-Qur’an, yang telah dijanjikan bahwa setiap huruf berganjar 10 Pahala dan menimbulkan perasaan tenang dikalbu serta dapat mengarahkan setiap insan kearah yang lebih baik.
Kegiatan pun berlangsung dengan aman dan kondusif, seusai kegiatan setiap anak diarahkan kembali untuk membersihkan tubuh dengan air mengalir ssehingga meminimalisir penyebaran setiap virus.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini