Pelajar dan lansia Antusias Ikut Vaksinasi Presisi yang digelar Polres Asahan

/ Jumat, 05 November 2021 / 08.47
TOPINFORMASI.COM
Asahan - Wujudkan Herd Immunity, Polres Asahan Polda Sumut Menggelar kegiatan gerai vaksinasi massal Presisi yang dilaksanakan di tiga lokasi yakni di sekolah MTS AL MA'SHUM Jalan Batu Asah Kel. Sidodadi Kab. Asahan,  di sekolah SMP Negeri II Meranti Jalan Besar Desa Gajah Kec. Meranti Kab. Asahan dan di Dusun IV Desa Perbangunan Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat dikonfirmasi pada Kamis (04/11/2021) malam  menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi massal Presisi ini di gelar dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Asahan, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memberikan Herd Immunity
Lebih lanjut Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid - 19.

"Untuk hari ini tervaksin Sinovac dosis I dan Dosis II berjumlah 620 orang dengan sasaran lansia, pelajar dan masyarakat sedangkan petugas vaksinator terdiri dari 3 Tim yaitu vaksinator dari UPTD Puskesmas Sidodadi, vaksinator dari UPTD  Puskesmas Meranti dan vaksinator dari UPTD Puskesmas Sei Kepayang, ungkap Kapolres
Kapolres juga menghimbau warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin yang diberikan merupakan vaksin yang telah dinyatakan aman untuk di suntikan ke tubuh.

"Serbuan Vaksinasi Presisi ini tetap harus mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah, tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini