Kalapas Tanjung Gusta Harap Forwakum Sumut Jadi Wadah Jurnalis Profesional

/ Senin, 18 Oktober 2021 / 23.35


MEDAN .TOPINFORMASI.COM


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tanjung Gusta Medan Erwedi Supriyatno, berharap Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) jadi wadah Jurnalis yang profesional.


Hal itu dikatakannya langsung saat menerima audiensi Forwakum Sumut yang dihadiri langsung oleh Ketua Aris Rinaldi, Seketaris Ansah Tarigan, Kadiv Sosil Gusman, Kadiv Olahraga Zulfadli Siregar, Kadiv Organisasi Abi Mayu, Humas Ryan Pranata, Jepri, dan penasehat Robert Siregar, Senin (18/10/2021).


Dalam sambutannya, Erwedi mengatakan terimakasih atas audiensi dan silaturahmi dari Forwakum Sumut ke Lapas Tanjung Gusta Medan.


"Terimakasih sudah mau berkunjung ke Lapas Tanjung Gusta Medan. Selama ini memang sudah terjalin silaturahmi kita, dan mudah-mudahan komunikasi ini selalu berjalan dengan baik," katanya.


Mantan Kalapas Makassar itu juga berpesan agar Forwakum Sumut selalu mensajikan informasi-informasi yang berimbang, dan selalu mengikuti kode etik jurnalistik.


"Mudah-mudahan melalui Forwakum ini, menjadi wadah Jurnalis yang profesional, dan memberikan berita- berita positif dan berimbang. Dan saya harap Forwakum menjadi jembatan kepada masyarakat dalam pemberitaan hukum dan bisa bermanfaat dengan siapa punujar Erwedi yang juga menjabat sebagai Plh Kadivpas Kemenkumham Sumut.


Dilain sisi, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan Kalapas Erwedi Supriyatno.


"Kami (Forwakum) sangat apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pak Erwedi, karena mau menerima kedatangan kami," katanya.


Aris juga berharap agar hubungan Forwakum Sumut dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjalin baik, terutama dalam pemberitaan.


"Saya berharap agar hubungan Forwakum dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjaga dengan baik. Dan semoga Kalapas tetap terbuka dalam memberikan informasi-informasi kegiatan yang ada di Lapas Tanjung Gusta Medan," pungkasnya (put)
Komentar Anda

Berita Terkini