21 Rekontruksi Pembunuhan Sadis di Hotel Hawaii Medan

/ Kamis, 14 Oktober 2021 / 20.45
TOPINFORMASI.COM

Tersangka ASS dihadirkan dalam Pra Rekontruksi Pembunuhan sadis di Hotel Hawaii Medan yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting,Padang Bulan .Kamis 14/10/2021 Sekira pukul 15.00 Wib.

Pra Rekontruksi pembunuhan sadis ini dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafes dan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Dikatakan  Rafles dalam Pra Rekontruksi pembunuhan sadis yang menggegerkan warga Medan pada hari sabtu kemaren karena sakit hati pelaku terhadap korban,Jelasnya.

"Pelaku sakit hati terhadap korban karena mempermalukan pelaku di depan umum,"Ujar Rafles.

Dimana korban melakukan pelecehan di depan umum dengan memegang kemaluan si pelaku.Sehingga pelaku pun merasa malu diperlakukan si korban tersebut.

Pelaku berniat ingin melakukan pembunuhan terhadap korban sebelum korban dan pelaku bertemu,dengan memasukkan sebilah parang ke dalam tasnya.

Ketika sikorban dan pelaku melakukan pertemuan di Hotel Hawaii tersebut,antara si korban dan pelaku melakukan oral sex sesama jenis.

Sementara ketika diperiksa Polisi kondisi anus si pelaku masih belum tersentuh benda apapun,Ujar Kasat Res Kompol Rafles.
Ada 21 Rekontruksi diperagakan pelaku terhadap korban .Mulai dari kedatangan hingga kabur dengan menggunakan mobil korban dan menabrak penghalang penjagaan di pos keamanan.

Dalam rekontruksi tersebut pelaku membunuh sadis terhadap si korban dengan menusukkan parangnya ke perut korban hingga usus korban terburai. Walaupun si korban sempat melakukan perlawanan ,namun sikorban tak berdaya melawan pelaku karena kehabisan darah dan tak bertenaga.



Pelaku melarikan mobil korban dengan kencang sehingga menabrak penghalang pos penjagaan.Pelaku berhasil lolos,Namun pelarian pelaku kandas di perkebunan Aceh Singkil ditangkap Sat Reskrim Polrestabes Medan.
Penulis : Abdul Meliala
Komentar Anda

Berita Terkini