Siap Bersinergi Dandim Labuhanbatu Apresiasi pergerakan PANI | TOPINFORMASI.COM

Siap Bersinergi Dandim Labuhanbatu Apresiasi pergerakan PANI

/ Senin, 06 September 2021 / 17.20

 


TOPINFORMASI.COM

Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) berkunjung ke markas Kodim 0209/LB  di Jl. Pramuka No 4 Kec Rantau Prapat Utara Kotip Rantau Prapat, Padang Matinggi,  Rantau utara , Labuhan Batu Regency, North Sumatra 21411 pada Hari Senin (06/08/2021) pada pukul 11: 00 WIB.


Dalam Hal ini disambut Hangat Oleh Dandim 0209/LB  yaitu Letkol Inf.Asrul Kurniawan SE, M.Tr (Han) menyambut Hangat Atas kedatangan Ketua PANI Labuhanbatu Raya Santi Rambe S.H dalam Rangka Audensi dan mengajak Kodim Labuhanbatu untuk berkenan bersinergi Dengan PANI dalam merentas Narkoba di Labuhanbatu.



Dalam Hal ini Santi Rambe menyatakan Beberapa Program yang akan di Laksanakan di Labuhanbatu berupa prepentif terhadap masyarakat Labuhanbatu mulai dari sosialisasi, Seminar dan pembuatan Banner di Labuhanbatu.


Hal tersebut di sambut Baik oleh Dandim Labuhanbatu dengan mengatakan siap bersinergi selagi dalam bentuk Hal positif dan untuk kebaikan di Labuhanbatu, dalam hal ini juga beliau sampaikan bahwa Maraknya Narkoba Di Labuhanbatu salah satu pentebabnya adalah kurangnya kegiatan di Labuhanbatu.



Maka dari iti Asrul Kurniawan berharab agar Labuhanbatu penuh dengan kegiatan kegiatan Positif yang membuat masyarakat tidak terpokus terhadap Narkoba sehingga menyalahgunakannya.


Dalam hal ini Ketua PANI sampaikan bahwa mengajak Kodim 0209/ LB bersinergi dalam melaksanakan Hal positif di Labuhanbatu (SR)

Komentar Anda

Berita Terkini