Komidamas Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Bagikan Sembako

/ Minggu, 26 September 2021 / 18.08


TOPINFORMASI.COM

Asahan - Polres Asahan dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (KOMIDAMAS) di 10(sepuluh) lokasi yakni Gereja GKPS yang dilaksanakan oleh Polres Asahan, Gereja GPI Yang dilaksanakan Oleh Polsek Air Joman, Gereja HKBP Sabungan Yang di laksanakan Oleh Polsek Pulau Raja, Gereja GMI Buntu Maraja yang dilaksanakan Polsek Prapat Janji, Gereja HKBP Suka Maju Yang dilaksanakan Polsek Air Batu, Gereja GKII Gambir Baru yang dilaksanakan Oleh Polsek Kota Kisaran, Gereja Oikumene Bandar Pulau Yang dilaksanakan oleh Polsek Bandar Pulau, Gereja GKPS Desa Simpang Empat yang dilaksanakan Polsek Simpang Empat, Gereja Urung Jawa yang dilaksanakan Polsek Bandar Pasir Mandoge serta Gereja Katholik Santa Paulus Desa Perbangunan yang dilaksanakan Polsek Sei Kepayang, Minggu(


Dalam Kesempatanya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyatakan Kebaktian bersama masyarakat ini merupakan Program dari Polres Asahan Yang di gelar setiap Minggu di Gereja geraja yang ada di Seluruh Kab. Asahan, Kegiatan Silaturahmi ini juga bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran virus Covid -19



Dikesempatan yang sama Kapolres juga Mengajak warga masyarakat dan para jamaat gereja untuk bersama-sama menangkal berita hoax, ujaran kebencian, adu domba, isu sara yang dapat memecah belah NKRI.


Terkait Pemberantasan Narkoba Ditegaskan Kapolres, pihaknya terus berupaya memberantas narkoba secara cepat dan masif, dengan bukti penangkapan pada 27 Agustus 2021 yang lalu menggagalkan peredaran jenis Shabu seberat 28 Kg dalam kurun waktu setengah bulan kemudian pada tanggal 8 September 2021 kembali berhasil menggagalkan peredaran Narkoba jenis shabu menemukan 33 bungkus diduga Sabu, dimana 32 bungkus masih utuh dan satu bungkus sudah tidak utuh sudah terbuka seberat 34,794 Kg diwilayah hukum Polres Asahan dan menahan masing masing satu orang kurir.



Dijelaskannya lagi, Kami dari Polres Asahan dan jajaran mengajak seluruh lapisan masyarakat menolak narkoba. Kami berpesan kepada para bapak ibu agar mengawasi anaknya khususnya remaja guna terhindar dari kelakuan kenakalan remaja dan Penyalagunaan Narkoba serta kejahatan lainnya. Maka mari jaga dan awasi anak kita.


Selanjutnya disela-sela kegiatan Komidamas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH juga memberikan  tali asih berupa sembako Kepada 30 Orang Jemaat Gereja.

Komentar Anda

Berita Terkini