Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Istri Mantan Kanit Harda Polrestabes Medan

/ Rabu, 22 September 2021 / 17.13


TOPINFORMASI.COM

Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, melayat ke rumah almarhumah istri dari mantan Kanit Harda Polrestabes Medan, Iptu Nelson Aritonang, Rabu (22/9/2021).


Iptu Nelson Aritonang saat ini diketahui  bertugas di Bag Ops Polrestabes Medan. 


Jenazah almarhumah Fransiska Boru Simanjuntak (55) disemayamkan di rumah yang berada di Jalan Sei Brantas No.7D, Kecamatan Medan Baru. 


Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di Pekuburan Nasrani yang berada di Jalan Simalingkar, Medan, pada Kamis, 23 September 2021. 


Almarhumah diketahui mempunyai seorang anak dan dua orang cucu ini meninggal akibat menderita penyakit asam lambung yang dideritanya.


Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis juga memberikan satunan/bantuan yang diterima oleh istri almarhumah, Iptu Nelson Aritonang. 


Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mendoakan semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan YME  dan di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya.


"Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhumah, diberi ketabahan, kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan YME. Amin," ujar Chairum Lubis. 


Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa kegiatan ini biasa dilakukan Ketua Pewarta jika ada rekan, kawan, kerabat, anggota Polri dan teman yang ada mengalami musibah ataupun kemalangan.


"Kegiatan ini juga dilakukan sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, dari Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, dan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum," pungkas Chairum Lubis. 

Komentar Anda

Berita Terkini