BEM Nusantara Sumut Apresiasi Polda Sumut Mengungkap Perampokan Toko Mas Bersenpi di Simpang Limun | TOPINFORMASI.COM

BEM Nusantara Sumut Apresiasi Polda Sumut Mengungkap Perampokan Toko Mas Bersenpi di Simpang Limun

/ Sabtu, 18 September 2021 / 15.26

 


TOPINFORMASI.COM

Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Sumatera Utara apresiasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara atas keberhasilan mengungkap kasus perampokan Toko Mas menggunakan senjata api (senpi) laras panjang di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.


Kordinator Daerah BEM Nusantara Sumut Yusup Elpa Sagala mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolrestabes Medan beserta seluruh jajaran dengan sigap mengungkap kasus perampokan di kawasan Pasar Simpang Limun Medan.


Dengan tuntasnya kasus ini tentunya menambah kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di Sumatera Utara, dan akan memberi kenyamanan kepada masyarakat terkhusus masyarakat Sumatera Utara.


Saat ini masyarakat sudah benar-benar merasa nyaman dan aman untuk melakukan aktivitas kembali terutama masyarakat di kawasan Pasar Simpang Limun Medan


BEM Nusantara Sumut mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk bersama-sama saling berkolaborasi menjaga kenyamanan dan keamanan, serta mengantisipasi segala bentuk kejahatan.


Kita melihat kerja-kerja cepat yang dilakukan oleh tim Kepolisian Polda Sumut benar-benar melakukan tugas dan fungsinya, kami berdoa semoga aparat kepolisian yang menjalankan tugas Negara tetap dalam keadaan sehat dan sukses menjalankan aktivitas sehari-hari.

Komentar Anda

Berita Terkini