Tingkatkan T3, Kapolres Asahan Berikan Pengarahan Bagi Seluruh Personel Bhabinkamtibmas se-Jajaran | TOPINFORMASI.COM

Tingkatkan T3, Kapolres Asahan Berikan Pengarahan Bagi Seluruh Personel Bhabinkamtibmas se-Jajaran

/ Rabu, 11 Agustus 2021 / 06.38

 



TOPINFORMASI.com, ASAHAN - Kapolres Asahan memberikan pengarahan terkait penanganan Covid-19 kepada seluruh Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) se-jajaran. Senin (09/08/2021) pagi. 


Kegiatan yang bertempat di Aula Wira Satya Lantai I (satu) Mapolres Asahan, Jalan Ahmad Yani by Pass Kisaran itu turut dihadiri Waka Polres  Kompol Sri Juliani Siregar S.H. M.H., para Kabag, Kasat serta ASN Polres Asahan. 


Dalam arahannya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H., menyampaikan,  anggota Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri. Mereka merupakan anggota Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.



Maka dari itu, dia mewajibkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri, terlebih di tengah peningkatan dan penyebaran Covid -19 di Kabupatrn Asahan.


"Saya ingin Bhabinkamtibmas yang diberi wewenang lebih untuk cakap berkomunikasi dengan masyarakat. Disamping itu, totalitas dan loyalitas pada negara ditengah harus tetap dijunjung", imbuhnya. 


Selain itu, lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas harus terus meningkatkam 3T (trsting, tracing dan treatment) dimasing - masing wilayah tugasnya. 



"Pandemi kali ini mengajarkan kita untuk bekerja lebih ikhlas dari sebelumnya, lebih semangat dari biasa-biasanya. Meski tenaga kita lebih besar dari sebelumnya, semoga kita tetap loyal dan memberikan yang terbaik bagi negeri tercinta.", pungkasnya. 


Kegiatan pengarahan tersebut di lanjutkan dengan coffe morning sekaligus sarapan pagi bersama guna menjalin kekompakan antara pimpinan dan anggota serta ditutup dengan doa bersama agar Covid -19 dapat hilang dari Kabupaten Asahan. 

Komentar Anda

Berita Terkini