Terungkap!Dalang Dibalik Pemerasan Ka Rutan Humbahas

/ Jumat, 06 Agustus 2021 / 17.23

 






TOPINFORMASI.COM

MEDAN.Kini terungkap cerita dibalik pemerasan yang menimpa Kepala Rumah Tahanan
Humbang hasundutan (ka Rutan Humbahas) ,AHH menyatakan permintaan maafnya kepada pihak Ka Rutan Humbahas Revanda Bangun melalui videonya.Jum'at 6 Agustus 2021.


Dalam videonya tersebut AHH mengakui perbuatan yang dilakukannya yaitu pemerasan terhadap Revanda Bangun senilai 5 juta rupiah ,dan 5 juta rupiah Operasi Tangkap Tangan dari tangan rekannya Wahyu, 22 juni 2021.

Menurut keterangannya AHH mengenal RS tidak begitu lama dan motivasi AHH juga hanyalah sebagai balas budi terhadap RS.Setelah melakukan diskusi AHH dan RS memutuskan unjuk rasa dengan poin poin,peredaran narkoba di dalam Rutan,penyediaan PSK didalam Rutan,dan premanisme.Semua informasi diterima AHH dari RS,dan pengakuan RS dia menerima informasi Dari saudaranya EK yang ada di dalam Rutan Humbahas.

Sebagai pendanaan aksi belum ada tapi sudah ada janji .



Dalam videonya tersebut AHH juga minta maaf pada KANWIL KEMENKUMHAM Sumatera Utara,Target dari aksi yang mereka lakukan adalah bagaimana uang narapidana yang bernama Ek dapat di peroleh RS melalui Revanda Bangun.

”disini saya dengan sadar dan tidak ada paksaan mohon maaf pada bapak Revanda, sanak  famili dan kerabat .

Revanda Bangun melalui telepon seluler,Ka Rutan kelas II B tersebut membenarkan hal tersebut,dan menurut keteranganya, Revanda telah mambuat laporan di SPKT POLRESTABES MEDAN, dengan nomor STTP/1260/VI/2021/SPKT/POLRESTABESMEDAN/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 23 juni 2021


AHH Saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa pada intinya semua informasi di dapat dari Rahmad ,jadi maen pun juga atas perintah dan konfirmasinya,Katanya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini