Polsek Patumbak Santuni Warga Terkena Bencana Angin Puting Beliung

/ Jumat, 13 Agustus 2021 / 17.51

 


TOPINFORMASI.COM

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial ( BANSOS ) Kemanusiaan dari Plt Kapolsek Patumbak AKP NENENG ARMAYANTI S.H  kepada Warga desa  Patumbak I Kec. Patumbak  yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung di sertai Hujan deras, Kamis 12 Agustus 2021 sekira Pukul 16.00 .

Berlokasi di Dusun 1 dan Dusun 2 desa Patumbak 1 Kec. Patumbak wilayah Hukum Polsek Patumbak Polrestabes Medan.




Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng
Armayanti S.H didampingi personel Polsek Patumbak menyambangi warga terkena bencana alam yang terjadi Pada hari Kamis ,12 Agustus 2021. 

Perisriwa bencana alam angin puting beliung di sertai hujan deras yang mengakibatkan ada beberapa rumah warga yang terkena musibah mengalami kerusakan pada bagian atap rumah para warga.




Mengetahui hal itu Personil Patumbak yang di pimpin langsung oleh Plt Kapolsek Patumbak AKP NENENG ARMAYANTI S.H  turun langsung ke lapangan untuk mengecek kerusakan rumah tempat tinggal warga desa Patumbak I, akibat dampak angin Puting beliung di sertai Hujan deras yang mengakibatkan rata rata atap rumah yang terbuat dari seng terbang dan rusak namun korban jiwa tidak ada pada saat kejadian tersebut.Jum'at 13 /8/2021.

Dalam kesempatan tersebut Plt Kapolsek Patumbak memberi bantuan berupa sembako kepada warga yg terkena musibah berupa:

-Telur 1papan
- Beras 1goni isi 5kg
- Gula pasir 1kg
- Minyak Makan 1kg

Jumlah penerima ada 3 kepala keluarga di desa Patumbak I, masing masing :

1.PUSPITA WATI , 39 tahun ,
   Islam , Ibu RT , Dusun II
   Desa Patumbak I.

2.AZMAL AZIS NASUTION
    ,72 Tahun , peg swasta ,
   Islam , Dusun II desa
   Patumbak I.

3.DWIJO GUMARSO ,
   61 tahun , Swasta , Islam ,
   Peg Swasta , dusun I
   desa Patumbak I.

Masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Patumbak I yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak  atas kepedulian Personel Polsek Patumbak terhadap masyarakat nya yang sedang mengalami musibah bencana alam angin puting beliung.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini