Polsek Patumbak Berikan Bantuan Ke Keluarga Korban Luka Tembak Perampokan Toko Mas | TOPINFORMASI.COM

Polsek Patumbak Berikan Bantuan Ke Keluarga Korban Luka Tembak Perampokan Toko Mas

/ Senin, 30 Agustus 2021 / 18.19

 



TOPINFORMASI.COM

Salurkan Bantuan Sosial ( BANSOS ) Kemanusiaan dari Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng  Armayanti S.H  kepada korban luka tembak Julius Hardi Simanungkalit korban perampokan Toko Mas di Pajak Simpang Limun beralamat di Jalan Seksama Gang Suka Kel.Sitirejo lll ,Kec.Medan Amplas.Senin, 30 Agustus 2021sekira Pukul   10.00 Wib .

Atas kejadian perampokan dua Toko Mas  di Pajak Simpang Limun Kota Medan dimana Para Pelaku menggunakan senjata api pada saat melakukan aksinya.




Sehingga Korban luka tembak Julius Hardi Simanungkalit yang sehari hari nya bekerja juru parkir di pajak simpang limun. Mendengar kejadian tersebut dan melihat para perlaku melarikan diri setelah melakulan aksi perampokan ke arah JL.Seksama Kel.Sitirejo III Kec.Medan Amplas, yang mana pada saat itu korban berada di sekitar lokasi mengalami luka tembak akibat tindakan  penembakan pada saat  para pelaku  hendak melarikan diri dan tembakan para pelaku mengenai korban Julius Hardi Simanungkalit.

Atas dasar kemanusiaan kemudian Plt Kapolsek Patumbak tergerak hatinya untuk memberikan Bantuan  Sosial kepada korban dan keluarganya yang mana korban adalah warga yang tinggal menetap di wilayah Hukum Polsek Patumbak.




Pada kesempatan itu Plt. Kapolsek Patumbak memberikan bantuan berupa :

* BERAS 20 Kg
* MINYAK MAKAN 5 Kg
* GULA PUTIH 4 Kg
* MIE INSTANT 1 KARDUS
* TEH CELUP 1 KOTAK

Keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada Plt Kapolsek Patumbak dan Personelnya atas perhatian dan bantuan sembako yang di berikan kepada keluarga korban.

Plt Kapolsek Patumbak menyampaikan kepada korban "semoga bapak Julius  cepat pulih dan selalu di berikan Tuhan kesehatan"* agar dapat bekerja seperti biasa dan juga mendoakan agar para pelaku secepatnya dapat di ringkus oleh Pihak Kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini