Polres Asahan Salurkan 2000 Paket Sembako Bantuan dari Kapolda Sumut Bagi Warga Paling Terdampak Covid-19 | TOPINFORMASI.COM

Polres Asahan Salurkan 2000 Paket Sembako Bantuan dari Kapolda Sumut Bagi Warga Paling Terdampak Covid-19

/ Selasa, 17 Agustus 2021 / 08.58

 



TOPINFORMASI.COM

Asahan - Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira, S. i. K., M. H., diwakili Waka Polres Asahan Kompol. Sri Juliani Siregar, S. H., melepas rombongan tim Bantuan Sosial (Bansos) sembako bagi warga terdampak Covid-19 di kabupaten Asahan, Senin (16/7/2021) siang. 


Sembako yang berasal dari bantuan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs R. Z. Panca Putra Simanjuntak M. Si., itu juga dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun. 


Kegiatan diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada perwakilan tim yang terdiri dari, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, perwakilan ormas serta ormawa. 



Dalam kesempatan itu, Waka Polres Asahan menyampaikan, kegiatan Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulia Polri ditengah situasi yang sulit terlebih di situasi pandemi berkepanjangan seperti saat ini. 


"Kita telah menyiapkan 2000 paket sembako. Sembako tersebut kemudian akan disebar ke ratusan titik di desa-desa yang ada di Asahan dan langsung akan diserahkan ke rumah warga yang paling terdampak seperti fakir miskin, kaum dhuafa dan pekerja tidak tetap", ucapnya. 



Kompol Juli juga memastikan kegiatan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan (protkes) 5M pencegahan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kanit, para ASN serta Bhabinkamtibmas se-Jajaran Polres Asahan. (ren.)


Komentar Anda

Berita Terkini