Miris dan Keji, Bayi di Asahan ini Ditemukan Warga di Dasar Jurang Sedalam 4 Meter

/ Rabu, 11 Agustus 2021 / 20.14

 


TOPINFORMASI.COM

Asahan,- Warga Desa Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumut mendadak heboh dengan penemuan seorang bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang, Rabu (11/08/2021) sekira pukul 11.30 WIB. 


Saat itu, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup di dasar jurang sedalam lebih kurang 4 meter yang tak jauh dari pemukiman warga di Dusun III, Desa Perkebunan Aek Tarum. 


Bayi itu juga terlihat meringis sambil menangis kecil dengan kulit yang masih merah menyala. Selain itu tali pusar bayi tersebut juga masih utuh dan menempel. 


Kemudian, usai diselamatkan warga, bayi itu langsung dibawa ke klinik setempat untuk mendapatkan perawatan intensif. 



Atas kejadian tersebut, Kepala Desa Aek Tarum A. Yani Simangunsong meminta kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus tersebut.


Menurutnya, perbuatan itu sangat keji dan tidak manusiawi. Ia bersama warga pun sangat mengutuk keras perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. 


"Apalagi bayi tersebut hanya korban dari orang tua yang tidak bertanggung jawab, mungkin hamil diluar nikah dan berniat untuk menutupi aib.", katanya. 



Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bandar Pulau AKP A.Y. Siregar mengatakan akan segera melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus tersebut.


"Terimakasih informasinya Bang, segera kita akan lakukan penyelidikan dan mohon doanya agar pelaku dapat segera kita tangkap.", pungkas Kapolsek singkat. (rnd). 

Komentar Anda

Berita Terkini