Minta Usut Heri Wibowo, DPP-DPD Kongres Advokat Indonesia Audensi Ke Kanwil Kemenkumham Sumut

/ Rabu, 18 Agustus 2021 / 21.59

 


TOPINFORMASI.COM


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (KUSUMA), Imam Suyudi  menerima kunjungan audiensi pengurus DPP-DPD Kongres Advokat Indonesia Sumatera Utara (Sumut) di ruang kerjanya didampingi Plh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno,dan Ka Rutan l A Tanjung Gusta Theo Adrianus Purba, Rabu (18/8/2021).

Dalam kunjungan ini, Surya Wahyu Danil SH.MH  selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah KAI Sumut beserta rombongan bersilahturahmi sembari menjelaskan peran dan fungsi DPD KAI Sumut dalam pembentukan Lembaga Bantuan Hukum. Hal ini dinilai untuk menyikapi permasalahan hukum yang ada di Sumatera Utara.

Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik khususnya dalam memberikan perlindungan hukum bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi permasalahan hukum.

Dalam kesempatan ini,Surya Wahyu Danil meminta kepada kakanwil mengusut Heri Wibowo tahanan narkotika .

Dimana sebelumnya aksi unjuk rasa mahasiswa di Kanwil  Kemenkumham diketahui dari hasil BAP Polrestabes Medan didanai oleh Heri Wibowo alias Kewel,Kata Surya.
Saat ini Heri Wibowo berada di Rutan Kelas l A Tanjung Gusta Medan terpapar Covid 19,diminta agar dilakukan pemeriksaan jika sudah negatif Covid 19,Tambah Surya.

Sementara Kakanwil Sumut Drs.Imam Suyudi menerangkan dalam kesempatan Audensi ini bersama KAI akan menyelesaikan masalah hukum yang ada di Wilayah Sumatera Utara,Jelasnya.


"Kakanwil Sumut Drs.Imam Suyudi menjelaskan, pemeriksaan terhadap hari wibowo akan segera dilaksanakan setelah yang bersangkutan sehat kembali, Jelasnya.

Ka Rutan Kelas I A Theo Adrianus Purba dan Plh,Kadiv Pas Erwedi terus mendapat Pesan Whatss App dari Rahmadsyah seakan akan diteror dan membuat pusing ,Ujar Theo juga dalam Audensi tersebut.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini