Ketua Pewarta Polrestabes Medan Jenguk Anak Wartawan Yang Mengalami Kecelakaan | TOPINFORMASI.COM

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Jenguk Anak Wartawan Yang Mengalami Kecelakaan

/ Kamis, 19 Agustus 2021 / 13.31

 


TOPINFORMASI.COM


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH berkunjung kerumah Ahmad Rizal PU Mediaselektif.com dalam rangka bersilaturrahmi dan menjenguk anak kandung Ahmad Rizal yang mengalami kecelakaan tunggal dijalan Antariksa CBD Polonia . 


Ketua Pewarta Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan pengurus Pewarta Abdul Meliala kerumah Ahmad Rizal di Jalan Karya Dharma ,Gang Famili/Famili Indah No.6A ,Kecamatan Medan Johor,Kamis 19/8/2021. 


Dalam kunjungan ini ketua Pewarta memberikan bantuan materil berupa uang kepada Ahmad Rizal yang juga sebagai anggota Pewarta Polrestabes Medan berunit di Pemprovsu. 


Ahmad Rizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta atas kunjungan dan partiisipasi Pewarta Polrestabes Medan.Kiranya bantuan materil berupa uang dapat membantu perobatan anak saya,Jelas Rizal. 


Dimana diketahui Ahmad Said (17) anak kandung Ahmad Rizal mengalami kecelakaan tunggal sehingga menderita luka ringan dipelipis mata dan gigi patah.Ahmad Said kecelakaan usai pulang Tahlilan dirumah temannya,Terang Rizal. 


Chairum Lubis yang juga Sekretaris JMSI Sumut mengatakan, bahwa kunjungan silaturrahmi ini merupakan kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Selain itu salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan. 


Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. 


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini