Kepala Lapas Narkotika Siantar EP Prayer Manik Terus Gencarkan Razia Pencegahan Halinar

/ Sabtu, 07 Agustus 2021 / 13.19




PematangSiantar,TOPINFORMASI.COM

Tak ada kata lelah dibenak petugas Lapas Narkotika Siantar untuk terus berjuang melakukan tugas fungsi utamanya menjaga, membina dan meningkatkan keamanan guna menciptakan situasi dalam Lapas tetap aman, nyaman dan kondusif.


Hal itu terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukan petugas melalui razia atau penggeledahan secara mendadak kamar hunian warga binaan, yang dipimpin langsung Kepala Lapas Narkotika Pematang Siantar EP Prayer Manik AMd. IP, SH, MH, Jumat malam (06/08/2021).


Kalapas EP Prayer Manik menjelaskan, pihaknya bersama seluruh jajaran terus bekerja keras untuk mewujudkan Lapas Siantar terbebas dari Halinar ( HP, Pungli dan narkoba ).



Razia tersebut dilakukan pada 5 ( lima ) kamar di blok Kartini, yaitu kamar 6. 7.8.9 dan 10. Dari 5 ( lima ) kamar hunian warga binaan dimaksud, petugas berhasil menyita sejumlah barang larangan untuk diamankan, namun tidak ada narkoba dan handphone.


Barang - barang ditemukan petugas itu berupa, 6 Buah Kipas angin , 5 M Kabel arus Listrik ilegal, 3 Buah Pisau rakitan/sajam, 4 Buah Botol Kaca, 15 Buah korek api, 2 Buah Gunting dan 1 Buah Gergaji besi.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini