Ka.Rutan Klas IlB Humbahas Tinjau Kesiapan Panen Raya Cabai dan Tomat WBP

/ Selasa, 24 Agustus 2021 / 12.23

 


TOPINFORMASI.COM

Kepala Rutan Klas IiB Humbahas Revanda Bangun S.Psi.,M.Hmeninjau Kesiapan Panen Raya (Cabai dan Tomat) di Seputaran Rutan yang digunakankan sebagai sarana asimilasi dan edukasi bagi WBP Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan. Selasa, 23 Agustus 2021 pukul 08.15 WIB s/d 09.30 WIB.

Dimana Pelaksanaan Kegiatan peninjauan kesiapan panen raya (cabai dan tomat) yang rencananya nya selambat2nya akan dilaksanakan pada bulan September'2021 diseputaran rutan yang digunakan sebagai asimilasi dan edukasi bagi warga binaan pemasyarakatan di rutan Klas IIB Humbang Hasundutan .




Dimana hal ini merupakan hasil binaan ataupun kerjasama dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan serta juga merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Pertanian TK II Kab. Humbang Hasundutan untuk mendukung program pemerintah yakni ketahanan pangan khususnya dimasa pandemi Covid-19

Selepas Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bpk.Karutan Klas IIB Humbang Hasunduta Revanda Bangun, beserta jajaran dan staf langsung berangkat menuju areal pertanian ataupun sarana assimilasi edukasi pertanian di seputaran rutan klas IIB Humbang Hasundutan untuk meninjau kesiapan panen raya (cabai dan tomat) dimana hasil yang diperkirakan tomat sebanyak 5 Ton dan Cabai sebanyak 1 Ton.





Dalam kesenpatan itu,Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan  memberikan arahan serta mempersiapkan segala sesuatu nya kepada Staf Pelayanan Tahanan agar tetap memantau perkembangan tanaman ketahanan pangan tersebut dikarenakan tanaman tersebut merupakan binaan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasunutan yg mana pada saat Panen Raya nanti juga rebcananya akan dihadiri&disaksikan langsung oleh Bpk.Bupati/Wkl.Bupati,Ka.Dis Pertanian Tk.II Kab.Humbang Hasundutan serta rekan2 media.




Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan juga menguatkan kembali agar tetap mempertahankan hubungan kerjasama yang baik dengan PEMKAB ataupun Dinas Pertanian Tk. II kab. Hunbang hasundutan.

Bapak Ka.Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan juga tetap mengingatkan agar baik pegawai ataupun warga binaan pemasyarakatan diRutan Klas IIB Humbang Hasundutan tetap memerhatikan protokol kesehatan untuk menghindari dr Covid19&hal-hal lain yang tidak diinginkan.




Komentar Anda

Berita Terkini