Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi HKTI Asahan | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi HKTI Asahan

/ Rabu, 11 Agustus 2021 / 07.14

 




TOPINFORMASI.com, ASAHAN - Kapolres Asahan menerima kunjungan silaturahmi dari organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Asahan di ruang breafing Mapolres Asahan, Jalan Ahmad Yani by Pass Kisaran, Senin (09/08/2021) siang. 


Dalam kegiatan tersebut Handi Afran Sitorus selaku ketua, Heru Gunawan selaku sekretaris dan Saiful Fahri selaku bendahara HKTI Asahan memaparkan beberapa program yang akan dijalankan beberapa bulan kedepan. 


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H., didampingi Kasat Intelkam AKP Sunarto, S.H., mengucapkan terimakasih kepada organisasi HKTI karena sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Polres Asahan. 



Selain itu, eks Kapolres Tanjung Balai ini, juga berpesan kepada para pengurus HKTI agar dapat mendukung program ketahanan pangan di wilayah di Kabupaten Asahan.


"Saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga kita harus mampu menjaga ketahanan pangan. Dimasa pandemi ini tentunya kita juga harus berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan khususnya pangan", ujar Kapolres. 


Tak lupa, Kapolres juga menghimbau, agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan vaksinasi (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). 


"Saya menghimbau agar para petani melaksanakan vaksin serta menekankan kegiatan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 tetap aktif dan dilaksanakan secara ketat di lingkungan desa maupun di kelurahan", pungkasnya. 


Sementara itu ketua HKTI Kabupaten Asahan Handi Afran Sitorus beserta pengurus sangat mengapresiasi sekaligus siap mendukung program Polres Asahan dalam nenjaga ketahanan pangan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tanah 'rambate rataraya' tersebut. 


" Kita siap mendukung program dari Bapak Kapolres Asahan, kita juga siap berkolaborasi untuk memastikan tetap berjalannya sektor pangan, terlebih di situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini", kata Handi yang juga anggota DPRD Asahan Fraksi PDI Perjuangan itu. 


Komentar Anda

Berita Terkini