Kapolres Asahan Digelari 'KESUMO YUDO PUTU YUDHA PRAWIRA' oleh Warga Pujakesuma

/ Kamis, 12 Agustus 2021 / 07.45

 

TOPINFORMASI.COM

Asahan, - Kapolres Asahan memyambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Putra-putri Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Asahan bertempat di Jalan Taufan Kisaran, Rabu (11/08/2021) siang.


Turut mendampingi Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, Kasat Intelkam AKP Sunarto, SH yang langsung disambut Ketua Harian Wage Sukmana, SP, Sekretaris Sumantri, SH. MH, Bendahara Saiman S. Ag, unsur pengurus dan anggota DPD Pujakesuma Asahan.


AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam sambutannya menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut guna menjaga silaturahmi dengan para tokoh Pujakesuma agar dapat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga kerukunan antar warga di Kabupaten Asahan.



“Kami sangat berharap kepada para tokoh Pujakesuma agar menyampaikan imbauan dan pesan yang telah disampaikan pemerintah untuk diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan sehingga masyarakat juga memahami pencegahan virus Corona ini.", ujar Kapolres. 


Ketua Harian DPD Pujakesuma Asahan Wage Sukmana, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke kantor DPD Pujakesuma dan menyampaikan.



"Kami dari keluarga besar DPD Pujakesuma siap mendukung program Polres Asahan untuk menjaga keamanan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.", ucapnya. 


Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian ulos, blangkon, buku panduan pujakesuma dan terakhir, penambalan nama Kapolres Asahan dengan gelar 'KESUMO YUDO PUTU YUDHA PRAWIRA'. (rel). 


Komentar Anda

Berita Terkini