Kakanwil Kemenkumham Sumut Merasa Pusing Dengan Gerakan Rahmadsyah | TOPINFORMASI.COM

Kakanwil Kemenkumham Sumut Merasa Pusing Dengan Gerakan Rahmadsyah

/ Senin, 23 Agustus 2021 / 11.05

 






TOPINFORMASI.COM


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (KUSUMA), Imam Suyudi  mengaku merasa pusing dengan seseorang yang bernama Rahmadsyah.

Dimana Rahmadsyah yang dinilai Kakanwil Sumut Imam Suyudi orang yang memainkan peran semua ini,Terang Kakanwil disaat Audensinya dengan KAI di ruangannya.

Sementara Rahmadsyah sebelumnya melaporkan pengacara Surya Wahyu Danil ke Polda Sumatera Utara dengan dugaan penggelapan dan penipuan sebesar Rp.800 juta.

Kakanwil Sumut Imam Suyudi didampingi  Plt.Kadiv Pas Erwedi dan Ka Rutan Klas I Tanjung Gusta Teo Purba  dalam keterangannya merasa pusing dengan hal ini,Jelasnya.


Dalam kunjungan silaturrahmi,Surya Wahyu Danil meminta kepada kakanwil mengusut Heri Wibowo tahanan narkotika .




Dimana sebelumnya aksi unjuk rasa mahasiswa di Kanwil  Kemenkumham diketahui dari hasil BAP Polrestabes Medan didanai oleh Heri Wibowo alias Kewel,Kata Surya.

Saat ini Heri Wibowo berada di Rutan Kelas l A Tanjung Gusta Medan terpapar Covid 19,diminta agar dilakukan pemeriksaan jika sudah negatif Covid 19,Tambah Surya.

Sementara Kakanwil Sumut Drs.Imam Suyudi menerangkan dalam kesempatan Audensi ini bersama KAI akan menyelesaikan masalah hukum yang ada di Wilayah Sumatera Utara,Jelasnya.


"Kakanwil Sumut Drs.Imam Suyudi menjelaskan, pemeriksaan terhadap hari wibowo akan segera dilaksanakan setelah yang bersangkutan sehat kembali, Jelasnya.(red) 
Komentar Anda

Berita Terkini