Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Ratusan Anak Yatim

/ Jumat, 06 Agustus 2021 / 14.50

 



Medan, TOPINFORMASI.COM


Bersedekah kapan saja bisa kita lakukan. Asalkan kita ikhlas dan mengharapkan ridhanya Allah Swt. 


Namun kita mencari hari yang baik dalam bersedekah. Biasanya hari yang baik itu pada hari Jumat dan kita sangat dianjurkan karena keutamaannya dan faedahnya luar biasa. 


Salah satu keutamaannya malaikat melaporkan segala amal perbuatan yang telah kita kerjakan. Hal itulah yang dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Jumat (6/8/2021).


Mengambil berkahnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengadakan Jumat Barokah dengan memanggil  anak yatim di sekitar Kantor Pewarta. 


Didampingi Penasihat Wiko Sapta dan anggota Zak Ahmadi, Bardansyah, dan Surya Irwandi Hasibuan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan dan nasi kotak kepada anak yatim.


Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan satu persatu amplop dan nasi kotak kepada anak yatim yang sudah berbaris di depan Kantor Pewarta. 


"Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, ada 100 anak yatim yang kita berikan santunan dan nasi kotak, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Selain itu salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini