HUT RI ke-76 PAC PP Medan Area Gelar Perlombaan Sekretariat Anak Ranting Terbaik Sekecamatan Medan Area

/ Jumat, 20 Agustus 2021 / 19.50

 



Medan .TOPINFORMASI.COM


Dalam rangka HUT RI ke 76, PAC PP Medan Area menggelar perlombaan kantor sekretariat anak ranting terbaik yang di umumkan di Sekretariat PAC Medan Area Jalan Emas,  Jumat (20/8/2021)



Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan bersama panitia perlombaan Sekretariat terbaik membacakan pemenang sekretariat anak ranting terbaik se Kecamatan Medan Area. Dalam penilai sekeretariat ada Beberapa kriteria dinilai seperti,  keaktifan,  kebersihan , fasilitas dan keaktifan anggota.


Sebelum mengumumkan pemenang juara 1, 2 dan 3, Sekretariat Anak Ranting Kelurahan,  Katua PAC PP Medan Area Joko Tarigan memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya mengatakan dalam memperingati hari kemerdekaan RI, PAC PP Medan Area menggelar perlombaan sekretariat anak ranting kelurahan terbaik, beserta kelengkapannya dan keaktifannya dalam menjalankan roda-roda aktifitas. 


Aktifitas dengan keaktifan kita dari senin sampai sabtu, anak Cabang PP Medan Area kembali menoreh dan menuliskan tintah sejarah  ke dua kalinya, memperoleh PAC PP terbaik se Kota Medan. 


Usai memberikan kata sambutan,  Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan bersama panitia membacakan  pengumuman juara. 

Di mana juara 1 diraih oleh Anak Ranting Kelurahan Sei Regas . Juara 2  diperoleh Anak Ranting Kelurahan Kota Maksum IV dan juara 3 diperoleh Anak Ranting Kelurahan Kota Maksum .


Piagam, Piala dan uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan kepada para pemenang Sekretariat terbaik.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini