Catat Tanggalnya, Polres Asahan Siapkan 1390 Vial Dosis di Serbuan Vaksinasi Merdeka bagi Para Mahasiswa/i

/ Sabtu, 14 Agustus 2021 / 07.24

 



TOPINFORMASI.COM

Asahan - Polres Asahan bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Asahan saling bertukar informasi serta berkoordinasi terkait pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi Merdeka yang dicanangkan pemerintah RI. 


Kegiatan yang digelar di Ruang Briefing Mapolres Asahan, Jumat (13/8/2021) siang itu juga dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76.  


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung serta mensukseskan program Vaksinasi Merdeka Polres Asahan bersama para mahasiswa/i.


“Jadi, nanti kita laksanakan kegiatan serbuan vaksin ini pada tanggal 14 Agustus 2021. Tempatnya di GOR Asahan. Sebanyak 1390 vial dosis telah kita siapkan", ungkap Putu Yudha. 


Serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun. 


"Mari sama-sama kita mensukseskan program Vaksinasi Merdeka karena dengan di vaksin kita dapat meningkatan kekebalan imun tubuh kita", pungkas Kapolres, didampingi Kasat Intelkam AKP Sunarto dan Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH, MH. 


Disaat yang sama, Kurniawan salah seorang perwakilan mahasiswa BEM se-Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta jajaran. 


"Kami siap mendukung program vaksinasi merdeka yang dicanangkan oleh pemerintah RI yang dalam hal ini Polres Asahan. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan karena sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami", tutupnya. (release). 


Komentar Anda

Berita Terkini