BUMN:Tidak benar Masjid Amal Silaturrahim akan dirobohkan,Hanya Dipindahkan Agar Lebih Baik dan Bermanfaat | TOPINFORMASI.COM

BUMN:Tidak benar Masjid Amal Silaturrahim akan dirobohkan,Hanya Dipindahkan Agar Lebih Baik dan Bermanfaat

/ Rabu, 25 Agustus 2021 / 13.01

 




TOPINFORMASI.COM

Masjid Amal Silaturrahim yang diisukan akan dirobohkan oleh pengembang akan dibangun Rumah Susun Hak Milik (Rusunami) di Asia Mega Mas ,Kelurahan Suka Ramai ll,Kec.Medan Area.


Ahmad Fauzi selaku Projek Manager Perum Perumnas mengatakan dalam keterangan persnya bahwa Masjid Amal Silaturrahim Asia Mega Mas dipindahkan bukan dirobohkan .

Dimana  BKM Masjid Amal Silaturrahim yang resmi sudah bersama dan berada di Masjid Amal Silaturrahim yang baru dibangun,Ujar Ahmad Fauzi.

Sebelumya beredar isu berkembang akan didirikan bangunan rumah susun untuk etnis tertentu ,hal itu tidak benar dan Hoaxs ".Terang Ahmad Fauzi.

Ditambahkan Ahmad Fauzi dalam keterangannya bahwa Rumah Susun Hak Milik (Rusunami) akan dibangun untuk segenap elemen masyarakat ,bukan untuk etnis tertentu,Jelasnya.

Dimana Mesjid Amal Silaturrahim yang berdiri ditanah  tersebut berdiri yang bukan ditanah miliknya,Tegasnya.

"MUI Pusat mengeluarkan rekomendasi atas permohonan MUI Sumut dan Tim .

Ditambahkan Ahmad Fauzi ,bahwa Pihak BUMN Perum Perumnas sudah mendapat Rekomendasi Kementrian Agama,MUI Pusat,Walikota Medan dan Pengadilan .

BUMN Perum Perumnas berharap supaya masalah ini secepatnya diselesaikan dengan secara hukum berlaku,dan akan dibangun Rusunami untuk masyarakat luas.

Dimana rumah tersebut dibangun pemerintah untuk masyarakat luas bukan untuk etnis tertentu,Ujar Ahmad Fauzi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini