10 Pria Bersama 7 Wanita Diamankan Polisi saat Asyik Dugem, 5 Diantaranya Oknum Anggota DPRD Labura | TOPINFORMASI.COM

10 Pria Bersama 7 Wanita Diamankan Polisi saat Asyik Dugem, 5 Diantaranya Oknum Anggota DPRD Labura

/ Minggu, 08 Agustus 2021 / 08.56

 


TOPINFORMASI.COM, ASAHAN - 5 (lima) oknum anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) diamankan oleh pihak Polres Asahan dari Tempat Hiburan Malam (THM) Karaoke Hotel Antariksa, Sabtu (07/08/2021) dini hari. 


Para tamu dan pengunjung THM beralamat di Jalan Sei Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut itu mendadak riuh saat dirazia oleh pihak kepolisian. 


Informasi dihimpun, razia dilakukan sekira pukul 01.30 WIB, karena adanya aktivitas di tengah penerapan aturan PPKM Level 3 diseluruh wilayah di Kabupaten Asahan. 



Diduga, para tamu mengalih-fungsikan salah satu ruangan menjadi tempat berjoget (dugem, red). 


Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan 17 orang pengunjung, dan 5 di antaranya merupakan oknum anggota DPRD Labura.


Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting saat dikonfirmasi membenarkan adanya 17 orang yang diamankan dari hasil THM tersebut. 


"Dari 17 orang yang kita amankan, 7 Wanita dan 10 Pria, setelah kita tes urin 14 orang diantaranya positif menggunakan narkoba", ujarnya kepada para awak media, Sabtu (07/08) sekira pukul 22.30 WIB.



Lebih lanjut kata AKP Nasri, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi yang sudah terpecah-pecah dilokasi THM tersebut. 


"Tes urin terhadap 5 oknum anggota DPRD Labura tersebut juga positif narkoba. Saat ini kesemuanya sedang menjalani pemeriksaan secara maraton.", tutupnya. 



Sementara itu, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang yang datang ke mapolres Asahan bersama rombongan sekira pukul 20.00 WIB, mengakui bahwa kelimanya merupakan anggota DPRD Labura. 


"Saya merasa prihatin atas kejadian ini, dan kami juga ingin memberikan dukungan moral kepada rekan sejawat kami. Kami juga menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada para penyidik. Kami hormati proses hukum yang sedang berjalan.", pungkasnya. (rendi). 


Dihimpun dari berbagai sumber, kelima anggota DPRD tersebut yakni KAP (fraksi Golkar), GK (fraksi PAN), PG dan JS (fraksi Hanura) serta ABS (fraksi PPP). (re). 



Komentar Anda

Berita Terkini