Patroli Gabungan Tiga Pilar Wilayah Patumbak,Himbau Warga Patuhi PPKM | TOPINFORMASI.COM

Patroli Gabungan Tiga Pilar Wilayah Patumbak,Himbau Warga Patuhi PPKM

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 07.32




TOPINFORMASI.COM

Tiga pilar wilayah hukum Patumbak melakukan patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ,Rabu 21 Juli 2021 pukul 16.00 Wib.


Giat patroli gabungan ini dipimpin Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH,didampingi Dit Res Narkoba Poldasu Kompol Amrin Mandai,Dit Res Krimum Poldasu AKP Jeriko beserta Personel Polsek Patumbak,Koramil 08/MJ,Staff Kecamatan Medan Amplas,Kepling dan Satpol PP.

Adapun giat Patroli gabungan bersama tiga pilar PPKM DARURAT dengan menggunakan mobil pengeras suara menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan guna mencegah penyebaran VIRUS CORONA COVID - 19.



Dalam kesempatan ini,Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H memberikan himbauan kepada para pengusaha makanan dan minuman yang berjualan di JL.SM Raja Kecamatan Medan Amplas agar mematuhi Himbauan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat, dalam rangka pengendalian penyebaran Virus Corona Covid - 19 di Indonesia khusus nya di Kota Medan.

Baca:https://www.topinformasi.com/2021/07/pelaku-pencabulan-anak-dibawah-umur.html

Petugas gabungan bersama tiga pilar juga memberikan teguran kepada para pemilik usaha yang masih membuka usahanya dan apabila teguran tidak di laksanakan maka akan di lakukan penindakan oleh petugas dari SAT POL - PP dengan cara menyegel tempat usahanya.



Kegiatan Patroli Gabungan Petugas PPKM DARURAT bersama tiga pilar dilaksanakan di JL.SM RAJA sampai ke batas kota depan perumahan Rivera,JL.Panglima Denai sampai ke JL.Seksama Simpang Limun,.JL.STM sampai ke JL.Tritura,Simpang Terminal Amplas.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan patroli gabungan tiga pilar petugas kembali ke kantor Camat Amplas guna melaksanakan konsolidasi tentang pelaksanaan kegiatan Penghimbauan PPKM Darurat Kota Medan.

SelanjutnyaPlt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Personel Pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat yang berjalan lancar,aman dan kondusif.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini