Tingkatkan Sinergitas TNI - POLRI Kapolres Batubara Sambut Kunjungan Danrem 022/PT Ke Kodim 02/08/Asahan

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 08.28



Batubara. Topinformasi.com


Dalam meningkatkan Sinergitas dan solidaritas TNI - POLRI, Kapolres jajaran Polda Sumut  yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatera Utara sambut kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP Mako Kodim 02/08/Asahan, Kamis 15/7/2021.


"Menurut Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP, Sinergitas TNI - Polri diwilayah pantai timur  pantas diberikan penghargaan. Dimana kita ketahui dalam melakukan tugas-tugas negara dan mengatasi Pandemi Covid-19, mereka melaksanakan tugasnya dengan baik.



Diantaranya mereka melakukan Operasi yustisi secara serentak bersama - sama dan juga memberi solusi seperti himbauan, baik kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda. Serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menghadapi permasalahan keamanan   Negara hingga menciptakan situasi aman dan kondusif, jelas  Danrem.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam kunjungannya menyambut kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP di Kodim 02/08/As menjelaskan, hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI - POLRI dalam melakukan kerjasama untuk Melayani masyarakat. 


Selain itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang hadir dalam Sinergitas TNI - POLRI  tampak menerima Pelakat dari Danrem 022/ PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP, sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim, karena telah bekerjasama dengan baik dalam melakukan tugas-tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid-19.



Dikesempatan ini kami Polres Batubara juga memberikan pelakat sebagai bentuk Sinergitas yang baik. Dan akan terus bekerja sama melakukan Operasi yustisi dan akan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat, pungkas Kapolres


Kegiatan Sinergitas TNI - POLRI tersebut dihadiri, Danrem 022 / PT Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P, Para PJU Korem 022 / PT, Dandim 02/08 AS Letkol Inf. Marantika Beruh, Bupati Kabupaten Asahan H. SURYA, B.Sc, Bupati Kabupaten Batubara diwakili oleh Sekda Kab. Batubara H. Sakti Alam Siregar SH, dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, serta para undangan lainnya. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini