Polres Batubara Lakukan Operasi Yustisi Masyarakat Dan Pengguna Jalan Yang Tak Patuhi Prokes Dihukum Push-up | TOPINFORMASI.COM

Polres Batubara Lakukan Operasi Yustisi Masyarakat Dan Pengguna Jalan Yang Tak Patuhi Prokes Dihukum Push-up

/ Minggu, 18 Juli 2021 / 08.35


Batubara. Topinformasi.com

Upaya memutus penyebaran Covid-19, Polres Batubara kembali lakukan Operasi Yustisi guna mengantisipasi penyebaran yang dikuatirkan akan semakin meluas. Kali ini bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) diberi sanksi oleh petugas dengan hukuman push-up, Sabtu 17/7/2021.



Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi di mulai, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas di Polsek Indrapura yang turut dihadiri Kasubbag Dal Ops Iptu V Situmorang, Wakapolsek Indrapura Iptu Sendi Adil Siregar SPd, para Kanit, Kasie sejajaran Polres Batubara, personil Polres Batubara dan Polsek sejajaran Polres Batubara.


Menurut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, pelaksanaan Operasi Yustisi dan penyekatan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 dilakukan secara stasioner dan mobile di sejumlah lokasi rawan keramaian dan pintu masuk diwilayah hukum Polres Batubara.



“Dan bagi warga masyarakat yang tidak patuh atau melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan akan kita berikan tindakan disiplin. Dalam kegiatan ini kita juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat maupun pengguna jalan,” pungkas Kapolres.


Operasi Yustisi yang digelar sejak pukul 09.00 Wib hingga pukul 11. 00 Wib. Terpantau ada beberapa warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan diberi hukuman Push-up oleh petugas. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini