Polres Asahan Bersama Kodim 0208/AS Adakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 02.34

 



Asahan, topinformasi.com - Polres Asahan bersama Kodim 0208/AS mengadakan kegiatan bhakti sosial peduli bagi warga Kabupaten Asahan yang terdampak pandemi Covid-19, Jum'at (16/07/2021) sekira pukul 16.30 WIB, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Asahan.


Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH yang diwakili Kabag Ops, Kompol RD Firman Darwin, SH, MH menyampaikan, bhakti sosial tersebut sesuai dengan instruksi Presiden dan Kapolri guna meringankan beban masyarakat. 


"Pandemi ini membuat segala sektor dan lini nyaris lumpuh, maka dari itu sesuai dengan arahan Presiden dan Kapolri, TNI dan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu membantu meringankannya termasuk giat yang kita laksanakan hari ini", ucapnya dihadapan para Kapolsek se-jajaran, seraya mengatakan Kapolres Asahan sedang ada tugas di Tanjung Balai. 



Sementara itu, Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos yang diwakili Danramil 13/BP, Kapten Inf. Mulyanto mengatakan, pihaknya selalu siap bekerjasama untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang gencar digaungkan pemerintah. 


"Bhakti Sosial yang kita laksanakan untuk kesekian kalinya ini juga sesuai dengan perintah Panglima TNI, salah satunya kita harus ada setiap sendi kehidupan masyarakat, seperti disituasi yang sedang sulit seperti saat ini", katanya saat dimintai keterangan oleh awak media ini. 



Pantauan wartawan dilokasi, pelepasan ditandai dengan iring-iringan mobil dinas patroli dari masing-masing Polsek se-jajaran dengan membawa beras, paket sembako serta nasi bungkus yang nantinya akan dibagi-bagikan ke masing-masing sektor di wilayah hukum Polres Asahan. (rendi).

Komentar Anda

Berita Terkini