Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Nyaris Celakai Pasutri, Bagian Depan Avanza Silver Pun Ringsek

/ Kamis, 29 Juli 2021 / 21.03

 




TOPINFORMASI, ASAHAN - Sebuah mobil jenis minibus tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Kisaran - Medan, di perlintasan tanpa palang pintu yang terletak di Desa Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Kamis (29/07/2021) sekira pukul 14.00 WIB. 


Mobil merek Toyota Avanza berwarna silver dengan plat nomor BK 1507 VU itu, dikemudikan oleh Joni Situmorang (59) bersama istrinya Mislaina Panjaitan (54) yang merupakan warga sekitar. 


Menurut keterangan saksi mata dilokasi, Rudi (50) kejadian terjadi begitu cepat, ketika itu dia sedang berada di tempat kejadian perkara. 



Pasangan suami-istri (pasutri) itu diketahui baru saja pulang mengajar dan hendak pulang ke rumah yang berada di tak jauh dari lokasi kejadian. 


Masih kata Rudi, sesampainya di perlintasan KA tanpa palang pintu itu, dirinya sempat mengeluarkan teriakan sembari menjerit keras, namun tidak terdengar oleh keduanya, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. 


"Sudah saya jeritkan sekencang-kencangnya, kalau kereta api sudah dekat, tapi naas, mereka tak mendengar terutama si pengemudinya, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan", katanya


Beruntung, keduanya tidak mengalami luka yang serius, hanya saja bagian depan dari mobil pribadi tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah terutama pada bagian ban, kaca, sampai mesin hingga nyaris ringsek. 


Amatan dilapangan, kedua korban hanya mengalami luka ringan dan lecet di bagian pipi sebelah kanan lantaran terkena pecahan kaca, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat guna penangan medis lebih lanjut.

Komentar Anda

Berita Terkini