Ludes !Satu Unit Rumah Terbakar di Bunga Rinte

/ Selasa, 13 Juli 2021 / 15.26


Topinformasi.com

Kebakaran  menghanguskan satu unit rumah milik Pribadi Barus (38) warga Jln,Bunga Rinte no 12 Kel.Simpang Selayang, Kec.Medan Tuntungan,Selasa 13 Juli 2021 sekira pkl 08.30. wib .


Rumah korban yang terbakar beralamat di Jl.Bunga Turi 2 Gg, setela III,Kel,Sido Mulyo. Kec, Medan Tuntungan.

Melalui Informasi yang diterima dari unit lantas Polsek Medan Deli Tua di Jln, Bunga turi 2 Gg, setela.Ada terjadi kebakaran sebuah Rumah .



Usai mendapat Info tersebut ,Petugas langsung kelokasi dipimpin Kanit Res Polsek Medan Tuntungan Ipda Eliya karo karo. Langsung Meluncur Ke Tkp,  Menurut Keterangan saksi An. Api berasal dari lampu kamar tidur korban korseleting Listrik. Sekira Pukul 08.30 Wib pada saat itu Saksi sedang berada di seputaran rumah korban dan ada melihat kobaran api dari dlm rumah dan saksi berusaha memadamkan api dengan ember di bantu dengan warga,tapi api tdk bisa di padamkan dan pak kepling menghubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Dan pemadam kebakaran datang ke tkp untuk memadamkan api .Setengah jam kemudian api dapat di padam kan namun se isi rumah sudah habis terbakar.

Dari kebakaran itu ,pemilik rumah mengalami terbakarnya Kulkas satu pintu dan lemari pakain ada 4 unit. Dan se isi rumah habis terbakar ,Di taksir kerugaian lebih kurang RP.80.000.000
Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH  membenarkan kebakaran yang menghanguskan rumah milik korban,Paparnya.
Komentar Anda

Berita Terkini