Layanan Kemanusiaan Gerai Vaksinansi Presisi Polres Tanjung Balai Layani Vaksin Warga Lumpuh diatas Becak

/ Kamis, 08 Juli 2021 / 20.53


Topinformasi.com

TANJUNG BALAI,- Tim Vaksinator Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Warga yang datang untuk memvaksinkan dirinya. 


Lokasi Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Poliklinik Polres Tanjung Balai yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Dekat Kantor Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai. 


Pantauan Langsung Awak Media di Lapangan, pada hari Kamis Tanggal 8 Juli 2021 Pukul 09.30 Wib, Melihat Petugas Vaksinator memberikan Layanan Vaksin Kepada Warga yang duduk diatas Becak terletak dihalaman Poliklinik Polres Tanjung Balai.



Warga yang di Vaksin diatas becak tersebut bernama Abidan Romel Sitorus yang tinggal di KM 6 Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan III Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai,


Dianya Sangat Mengapresiasi Pelayanan Pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai yang Telah Mendatanginya diatas Becak Untuk divaksin karena tidak bisa Berjalan akibat dari Kecelakaan Lalulintas yang dialaminya beberapa Tahun yang lalu. 


Ketika diwawancarai awak media, Kata Pak Sitorus, dia tidak menyangka Tim Kesehatan Mau Memberikan Pelayanan Vaksin kepada dirinya langsung diatas becak yang ditumpanginya, Merasa Bangga dengan Pelayanan yang diberikan kepadanya dan dia berterimakasih Kepada Petugas Kesehatan Vaksinator Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai atas Pelayanan Vaksin yang diberikan kepadanya sehingga dia memiliki Anti Bodi yang dapat menangkal penyebaran Covid-19 pada dirinya.



Keterangan Paur Kesehatan Polres Tanjung Balai Tentang Pak Sitorus Tersebut adalah dari Keterangan keluarganya Bapak tsb sudah 17 thn tidak bisa jalan akibat kecelakaan lalulintas dan tidak mau dioperasi dan hanya berobat ke Tukang urut,

Hasil screening dan Keluhan lain seperti (demam, batuk, sesak, alergi)tidak ada, Bicara lancar ,tensi normal, kelumpuhan disebabkan Deslokasi Tulang Panggul, karna tidak ada yg memberatkan dokter  Memutuskan bapak tersebut bisa divaksin.


Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH yang dihubungi Awak Media melalui Telefon Selulernya mengatakan, Petugas Vaksinator pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai Siap Memberikan Pelayanan terbaik kepada Warga yang hendak di Vaksin, Petugas Vaksinator yang bertugas adalah Tim Kesehatan Polres Tanjung Balai dan Tim Kesehatan Puskesmas MU. Damanik kota Tanjung Balai.


Selanjutnya Putu Yudha Menambahkan bahwa Golongan Masyarakat yg melaksanakan Vaksin hari ini adalah *Lansia, pelayan publik dan masyarakat Umum*


Total Yang Divaksin  sebanyak *179 Orang /17 Vial sebagai berikut:*  


Vaksin tahap I  : 117 orang, Vaksin tahap II :  62 orang.

Keterangan : Lansia 6 orang, Masy umum : 111 orang, Yan Publik :  62 orang


Pada pukul 14.00 wib Giat Gerai Vaksin telah selesai dilaksanakan. Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan baik. Tutup Kapolres (humas).

Komentar Anda

Berita Terkini