Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Dua Goni Beras pada Keluarga Almarhum Abasrilazi

/ Sabtu, 24 Juli 2021 / 14.22


Medan, TOPINFORMASI.COM


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendatangi kediaman almarhum Abasrilazi (66) di Jalan Denai Gang I Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area, Sabtu (24/7/2021).


Setiba di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan Bardansyah bertemu dengan istri almarhum Kamsani (57) didampingi anaknya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima istri almarhum Kamsani. 


Kamsani mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang peduli kepada yang kemalangan.


"Suami meninggal dunia karena sakit komplikasi yang sudah lama dideritanya, Jumat (23/7/2021). Almarhum meninggalkan dua orang anak dan 4 cucu, " kata Kamsani. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan bahwa almarhum ini orang baik selama bergaul di masyarakat. 


"Saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Abasrilazi (66), semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Dia juga menyampaikan, bahwa kegiatan pemberian santunan dan sembako yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


"Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ujar Pimpred media online Pewarta.co. (red)

Komentar Anda

Berita Terkini